Telah di buka Bagi Mahasiswa Baru Untuk Tinggal di Asrama Ma’had Al-Jami’ah IAIN Curup, Ini Syarat dan Ketentuannya

Telah di buka Bagi Mahasiswa Baru Untuk Tinggal di Asrama Ma’had Al-Jami’ah IAIN Curup, Ini Syarat dan Ketentuannya

HMS IAIN Crp,- Pada tahun ajaran 2024/2025 Ma’had Al-Jami’ah Curup, membuka pendaftaran khusus bagi Mahasiswa dan mahasiswi Baru  untuk  tinggal di asrama dengan syarat-syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Calon santri yang akan diterima adalah calon mahasiswa (Putra & Putri) IAIN Curup yang telah dinyatakan LULUS melalui tes jalur SPAN, UMPTKIN dan mandiri. Diutamakan bagi mereka yang berasal dari keluarga tidak mampu dan atau yang berasal dari luar Kota Curup, dan atau berkeinginan mengikuti program Tahfizh al-Qur’an.
  2. Jumlah calon Mahasantri terbatas, sesuai kepasitas dan daya tampung yang tersedia.
  3. Bersedia mentaati tata tertib, peraturan dan ketentuan yang berlaku.
  4. Mengisi Formulir dan menjawab pertanyaan pada https://bit.ly/daftarsantribaru24 paling lambat tanggal 15 Agustus 2024
  5. Pengumuman mahasantri yang diterima pada tanggal 19 Agustus 2024

Dalam wawancara H. Aguten, S.Ag.,M.H  selaku Direktur Ma’had Al-Jami’ah menyampaikan Untuk tahun ini jumlah mahasantri itu sangat terbatas, jadi kami himbau kepada mahasiswa baru untuk segera mendaftar di asrama.

Direktur Ma’had al-Jami’ah juga menyampaikan bahwa ada babarapa ke unggulan untuk mahasiswa dan mahasiswi yang tinggal di asrama seperti tempat tinggal dengan harga murah dan terjangkau, beradaftasinya mahasiswa dan mahasiswi rantau pada cuaca dan masyarakat, dan untuk tinggal di asrama tidak diwajibkan mahasiswa dan mahasiswi yang pernah mondok tapi untuk seluruh mahasiswa baru IAIN curup yang lulus pada jalur SPAN. UM-PTKIN, Dan Jalur mandiri.

Info lebih lanjut Hubungi Pengurus Asrama Ma’had Al-Jami’ah IAIN Curup:

Ustadzah Rifah (082180914652)

Ustadzah Tri Wati (085766688500)