LDK CAIS IAIN CURUP HADIRI SILATURAHMI LDK SE-PROVINSI BENGKULU

LDK CAIS IAIN CURUP HADIRI SILATURAHMI LDK SE-PROVINSI BENGKULU

HMS IAIN Crp,-Acara “Halalbihalal LDK se-Bengkulu” yang diadakan pada Sabtu, 27 April 2024, di aula rektorat Unihaz Dehasen Bengkulu, dihadiri oleh sekitar 200 peserta, termasuk 30 anggota dari UKM kerohanian CAIS IAIN Curup. Acara ini dipantau langsung oleh tim Fuskomda (Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus Daerah Bengkulu) dan dihadiri oleh berbagai LDK se-Bengkulu, seperti LDK Rohimaz (Dehasen), LDK Rotashi Poltekes Bengkulu, LDK Kalam Uinfas Bengkulu, LDK KI Unived Bengkulu, LDK CMC Stikes Tri Sakti Mandiri Bengkulu, LDK TMS, LDK CAIS IAIN Curup, dan LDK lainnya.

Adapun petikan kata sambutan hangat dari ketua puskomda ” semoga dengan halalbihalal ini makin erat ukhwah aktivis dakwah kampus khususnya di Bengkulu”, Ujar Muh. Faqih.

Faqih juga mengapresiasi kehadiran LDK CAIS IAIN Curup yg walaupun jarak yg cukup jauh namun dpat hadir dengan jumlah anggota yg cukup banyak. Kemudian kanca LDK CAIS dimasa kepengurusan tahun ini dibawah kepemimpinan akh rosi Saputra begitu meningkat kesolidan anggota dan dilihat dri proker2 yg telah terjalankan 2 bulan terahir.

Penyampaian hangat juga disampaikan oleh ketua Lembaga Dakwa Kampus Cahaya Islami (LDK CAIS) IAIN Curup, Rosi Saputra ” Kami bersyukur dan berterima kasih telah disambut dan ditemani, karena konsep yg kami bawa dari Curup selain halalbihalal, kami juga rihlah( jalan2 melihat keindahan ciptaan dari sang pencipta), sehingga setelah ini kami akan rihlah ke beberapa tempat bersejarah serta mungkin mampir ke pantai untuk melihat keindahan nya. Harapan Rosi selaku ketua LDK CAIS IAIN Crup ” semoga selalu Istiqomah dalam menebar kebaikan dan melalui halalbihalal ini muncul benih² semangat baru dan saling memaafkan Ksusunya upgrade diri bermanfaat untuk diri sendiri dan ummat tentunya”.