Hadiri Bukber Formadiksi, Wakil Rektor III berpesan Setiap Mahasiswa Penerima Beasiswa KIP-K wajib mengikuti kegiatan yang di buat oleh pengurusan Formadiksi

Hadiri Bukber Formadiksi, Wakil Rektor III berpesan Setiap Mahasiswa Penerima Beasiswa KIP-K wajib mengikuti kegiatan yang di buat oleh pengurusan Formadiksi

HMS IAIN Crp,- Forum Mahasiswa Bidikmisi (Formadiksi) KIP-K sukses melaksanakan Buka Bersama di Aula Rektorat Lantai 1 IAIN Curup, Rabu (28/03/2024)

Buka Bersama ini membangun kekeluargaan antara mahasiswa penerima beasiswa KIP-K dan didukung oleh pimpinan Sivitas Akademika. Pada Bukber kali ini yang dihadiri Warek III  Dr. H. Nelson, M. Pd. I Membersamai  bukber. Tampak hadir Demisioner KIP-K, dan seluruh mahasiswa dan mahasiswi yang aktif  pada Formakip

Mengawali  sambutan yang disampaikan Warek III Dr. H. Nelson , Setiap Mahasiswa Penerima Beasiswa KIP-K wajib mengikuti kegiatan yang di buat oleh pengurusan Formadiksi

“Kalo ada Mahasiswa dan Mahasiswi yang jarang ikut dikegiatan yang diadakan pengurus, maka Mahasiswa dan mahasiswi tersebut bisa di Kasih Surat Peringatan (SP) , dan Bagi nama nya yang sudah merah serta IPK dibawah 3.00 maka Mahasiswa tersebut bersiap siap beasiswa dicabut,”kata Warek III.

Selanjunya Warek III berharap kepada mahasiswa dan mahasiswi Penerima Beasiswa KIP-K dapat berkontribusi juga dalam Prestasi untuk agar dapat meningkatkan ekstensi IAIN Curup.

Lebih lanjut Ketua Formadiksi IAIN Curup aziz  menyampaikan dalam sambutan nya “BUFORKIP (Buka Bersama Forum Mahasiswa Kip-k sesuatu hal yg istimewa di bulan ramadhan yg penuh berkah ini, dan juga perihal persiapan BUFORKIP tersebut tidak sampai 1 minggu dan pada hasil nya,” ujar Aziz.

Aziz juga menambahkan “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan  sukses dari awal sampai dengan selesai. Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia yang telah berjuang untuk mensukseskan acara BUFORKIP ini,”tambah Aziz.

Aziz Juga Berharap.“harapan saya, selaku ketua umum, dengan diadakan nya BUFORKIP ini sudah tentunya untuk mempererat silaturahmi antar mahasiswa dari masing-masing angkatan di bulan yang penuh berkah ini. Dan juga semoga bisa mengambil pesan positifnya dari kegiatan BUFORKIP ini,”tutup aziz dalam sambutannya.