Pertemuan Ilmiah Peningkatan Mutu Akademik, Kampus IAIN Curup adakan Bimtek Penyuluhan Borang Akreditasi 9 Kriteria, Libatkan Seluruh Dosen

Pertemuan Ilmiah Peningkatan Mutu Akademik, Kampus IAIN Curup adakan Bimtek Penyuluhan Borang Akreditasi 9 Kriteria, Libatkan Seluruh Dosen

HMS IAIN Crp,-Dalam Meningkatkan mutu akademik institusi kampus IAIN Curup menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Borang Akreditasi. Dalam acara ini, Seluruh Dosen di IAIN Curup dilibatkan, bertempat di Aula Harun Ar-Rasyid Perpustakaan, Selasa (27/2/2024).

Narasumber dalam kegiatan ini Merupakan Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) Dr. Asri Karolina, M.Pd.I.

Mengawali sambutannya Rektor IAIN Curup Prof. Dr. Idi Warsah, M.Pd.I yang didampingi Wakil Rektor I mengatakan Acara ini merupakan salah satu langkah penting dalam kami mencapai tujuan utama, yaitu mendorong perguruan tinggi untuk mencapai standar Internasional dalam pendidikan.

“Kami berharap bimbingan teknis ini dapat membantu para dosen dalam proses penyusunan borang akreditasi yang akurat, lengkap, dan relevan,”Kata Rektor Mengawali Sambutannya.

Lebih lanjut Prof Idi menjelaskan “Semoga dengan hadirnya Narasumber yang Profesional dalam bidang evaluasi diri dan borang akreditasi, Kita dapat menciptakan perguruan tinggi yang lebih baik, baik dan baik lagi. Selamat berpartisipasi dalam acara ini, dan saya harap kita dapat mencapai tujuan yang ditetapkan dengan semestinya,”Ungkap Rektor IAIN Curup.

Program Bimtek Penyusunan Borang Akreditasi ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan mutu perguruan tinggi dan membuka peluang kolaborasi antara sivitas akademika dan tenaga kependidikan.