Apel Mingguan: Kepala Unit Perpustakaan, Dalam Waktu Dekat Segera Eksekusi Pepustakan Fakultas, dan Perbanyak Koleksi Buku

Apel Mingguan: Kepala Unit Perpustakaan,  Dalam Waktu Dekat Segera Eksekusi Pepustakan Fakultas, dan Perbanyak Koleksi Buku

HMS IAIN Crp,- Pelaksanaan kegiatan apel pagi rutin mingguan berlangsung dengan lancar dan khidmat.  Bertindak sebagai petugas apel tim Perpusatkaan IAIN Curup. Hadir pada kegiatan tersebut Unsur Pimpinan, pegawai ASN baik dosen maupun karyawan, perangkat akademik, pejabat struktural serta tenaga kependidikan maupun tenaga kontrak dilingkungan IAIN Curup. Bertempat dilapangan depan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Curup, Senin (26/2/2024).

Bertindak sebagai pembina apel kepala Unit Perpustakaan IAIN Curup Eke Wince, S.E, mengawali amanat nya ia megucapkan selamat kepada Prodi Tadris Bahasa Inggris yang telah selesai melaksanakan Asesmen Lapangan.

“Kami ucapkan selamat kepada Prodi yang telah selesai melaksanakan asesmen lapangan, tentunya kita semua mengharapkan hasil terbaik untuk akreditasi TBI IAIN Curup menjadi Unggul,”kata Eke.

Selanjutnya Pembina juga mengatakan Terkait dengan Fakta Integritas “Rektor Mengharapkan pada tanggal 1-3 Maret semua unit sudah menyelesaikan Perkin (Perjanian Kinerja),” ujar Pembina apel.

Lebih lanjut Eke Wince juga menjelaskan terkait dengan penggunaan anggaran dan juga berkenaan dengan webiometrik.

“Terkait  dengan anggaran diharapkan semua Unit menggunakan anggaran dengan sebaik mungkin, dan juga berkaitan dengan webiometrik yang merupakan cerminan prestasi dan dunia global, diharapkan untuk kita semua untuk aktif menulis dan tulisan tersebut harus dipublikasi,”Jelas Eke.

Eke Juga menjelaskan beberapa hal penting tetntang perpus di masing-masing fakultas yang akan segera di eksekusi oleh Unit perpustakaan IAIN Curup.

“Untuk sementara ada dua fakultas yang siap untuk membuat Perpusatakaan fakultas diantaranya fakultas Tarbiyah dan FUAD dan Insyallah akan segera dalam waktu dekat ini kami Eksekusi,” tambah pembina apel.

Terakhir Eke Wince juga mengatakan mari kita menjaga kekeluargaan dikampus IAIN Curup dan juga meningkatkan Kolaborasi untuk meningkatkan mimpi kita bersama tutup kepala perpus dalam Apel Pagi ini.

Adapun sesi akhir apel dilanjutkan dengan pembacaan do’a dan ditutup dengan kegiatan absensi kehadiran peserta apel, sebelum melanjutkan aktifitas dan kegiatan sesuai tupoksinya masing-masing.