Lewat Jalur Beasiswa Mosma Unit Bahasa IAIN Curup Siap Antarkan Mahasiswa dan Mahasiswi IAIN Curup Kuliah di luar Negeri, Simak Yuk!!! Informasinya

Lewat Jalur Beasiswa Mosma Unit Bahasa IAIN Curup Siap Antarkan Mahasiswa dan Mahasiswi IAIN Curup Kuliah di luar Negeri, Simak Yuk!!! Informasinya

HMS IAIN Crp,-Unit Pelaksana Teknis Bahasa (UPTB) IAIN Curup membuka program pembibitan beasiswa MoRA Overseas Student Mobility Award (MOSMA), Beasiswa Indonesia Bangkit (BIB) tahun 2024. MOSMA terselenggara atas kerja sama Kementerian Agama dengan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP).

Mosma ini bertujuan untuk membantu mahasiswa yang memiliki kemauan dan keinginan untuk mendaftar beasiswa mosma,karena salah satu syarat untuk mendaftar beasiswa ini adalah adanya sertifikasi bahasa yang mengharuskan terpenuhinya skor Toefl ITP 500 atau TOAFL 550.

Adapun peluang Beasiswa Mosma ini untuk Mahasiswa dan mahasiswi Strata-1 semester 4 dan 6, mahasiswa dan mahasiswi Strata-2 semester 2, dan mahasiswa Strata-3 semester 4. Yang akan melaksanakan Kuliah selama Satu Semester di Luar Negeri ASEAN,  ASIA, Eropa Maupun Eropa dan semua Gratis, dan tidak dipungut Biaya, Selasa (20/2/2024).

Adapun tahapan untuk mengikuti program pembibitan Beasiswa MOSMA di UPT Bahasa adalah sebagai berikut:

  1. Sosialisasi hari senin, Tanggal 19 Februari 2024 (Via Zoom)
  2. Tes seleksi Toefl pada Hari Jum’at
  3. Pelatihan Intensif Toelf Toafl Selama Kurang lebih 3 (tiga) Bulan

Info Lebih Lanjut Bisa Menghubungi Admin Beasiswa Mosma IAIN Curup:

0895362732060 (Miss Heny)

085236148528 (Ibu Veni)

Atau bisa langsung mengunjungi Akun Youtube link https://youtu.be/8Fsro5pndAQ?si=1cQ6Fe3jeKol6fbT

Atau bisa mengunjungi Website Resmi Kemenag RI

https://wp-lpdp.impstudio.id/bng01-mora-overseas-student-mobility-awards/