Apel Mingguan : Kepala SPI Ingatkan Dosen Harus Tingkatkan Layanan Prima dan Ikut Serta Promosikan PMB IAIN Curup Tahun 2024

Apel Mingguan : Kepala SPI Ingatkan Dosen Harus Tingkatkan Layanan Prima dan Ikut Serta Promosikan PMB IAIN Curup Tahun 2024

HMS IAIN Crp,-Pelaksanaan kegiatan apel rutin Mingguan berlangsung dengan lancar dan khidmat.  Bertindak sebagai petugas apel tim SPI (Satuan Pengawas Internal) IAIN Curup. Hadir pada kegiatan tersebut Unsur Pimpinan, pegawai ASN baik dosen maupun karyawan, perangkat akademik, pejabat struktural serta tenaga kependidikan maupun tenaga kontrak dilingkungan IAIN Curup. Bertempat dilapangan depan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Curup, Senin (12/2/2024).

Bertindak sebagai pembina apel Kepala SPI Dr. Sagiman,M.Kom. Mengawali amanat nya, ia Menyampaikan Keaktifan Dosen dalam hal belajar mengajar .

“Pada kesempatan ini kami sampaikan bahwa Dosen harus berperan aktif dalam kelangsungan proses belajar mengajar dan segera menyusun RPS (Rencana Pembelajaran Semester) ,”katanya mengawali sambutan.

Selanjutnya kepala SPI IAIN Curup juga menyampaiakan terkait dengan penerimaan mahasiswa baru (PMB) tahun 2024 .

“Bahwasannya bukan hanya panitia saja yang bertanggung jawab tapi ini merupakan tanggung jawab kita semua untuk mensosialisasikan penerimaan mahasiswa baru di tahun 2024 , terutama kepada prodi harus berperan aktif untuk membantu mempromosikan prodi nya masing-masing ,”ujar sagiman.

Lebih lanjut Sagiman mengingatkan kepada seluruh dosen untuk meningkatkan pelayanan prima terhadap mahasiswa.

“Kami mengingatkan kembali kepada seluruh dosen untuk meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa terkait dengan bimbingan skripsi jangan di tunda dan segera di selesaikan dengan cepat,”tutur kepala SPI.

Terakhir  pembina juga mengingatkan kepada seluruh Civitas Akademika untuk tetap netral dan tenang pada masa pemilu saat ini.

“Mari kita sama-sama menyejukkan, apalagi di masa tenang ini jadilah warga negara yang baik dan tetap kondusif,” tutup pembina dalam apel pagi ini.

Adapun sesi akhir apel dilanjutkan dengan pembacaan do’a dan ditutup dengan kegiatan absensi kehadiran peserta apel, sebelum melanjutkan aktifitas dan kegiatan sesuai tupoksinya masing-masing.