Pada Ajang Grand Final Pemilihan Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu 2024 Finalis IAIN Curup Raih Penghargaan Wakil 2 Juara 3 dan katagori toelf tertinggi

Pada Ajang Grand Final Pemilihan Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu 2024 Finalis IAIN Curup Raih Penghargaan Wakil 2 Juara 3 dan katagori toelf tertinggi

HMS IAIN Crp,-Putra Putri Kampus  Provinsi Bengkulu tahun 2024 menjadi ajang yang bergengsi di seluruh kampus di Provinsi Bengkulu terlebih telah dilaksanakan sejak tahun 2016 hingga saat ini pada tahun 2024, terkhusus bagi mahasiswa dan mahasiswi kampus IAIN Curup yang sangat antusias mengikuti kompetensi ini.

Salah satu mahasiswa IAIN Curup Seruni Wardani Prodi Bahasa Inggris  yang berhasil mendapatkan Penghargaan sebagai Wakil 2 juara 3 Putri kampus provinsi Bengkulu dan katagori toelf tertinggi. Dalam wawancara Ia menyampaikan.

“Saya merasa bersyukur sekali karena mendapatkan gelar penting sebagai pemuda di provinsi Bengkulu dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya serta mempercayai saya untuk dapat berkontribusi lebih terhadap pendidikan di provinsi Bengkulu,”kata Seruni.

Selanjutnya Seruni juga menyampaikan kemanfaatan pada ajang Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu. “saya sangat bersemangat dalam menjalankan tugas saya selama satu tahun kedepan untuk bisa menjadi manusia yang bermanfaat di bidang pendidikan untuk tanah kelahiran saya Provinsi Bengkulu,”ujar Seruni.

Lebih lanjut Seruni juga menutup wawancara dengan menyemangati mahasiswa dan mahasiswi IAIN Curup,”pencapaian ini tentunya saya dapatkan dari dukungan semua orang orang yang mencintai saya dan dari keberanian saya bangkit dari titik terendah dalam hidup saya, jadi untuk teman teman semua yang sedang berada di titik terendah dalam hidup pahamilah bahwa itu adalah sebuah tanda bahwa dunia ingin kamu melesat lebih tinggi lagi. jadi pemuda yang banyak bertanya, banyak mencoba dan banyak berkarya!!,”tutup Seruni dengan semangat dalam wawancara, Ahad (11/2/2024).

Acara puncak yang dilaksanakan di Adeeva Hotel Bengkul  malam minggu yang dihadiri seluru peserta, sementara tampak hadir langsung dari kampus IAIN Curup Dr. Sakut Ansori M. Hum mewakili Rektor IAIN Curup, beserta jajara Humas IAIN Curup.

Pada malam pucak Grand Final pemilihan putra putri kampus Provinsi Bengkul tahun 2024  Dr. Sakut dimintai testimoni untuk menyampaikan pendapat semangat motivasi kepada seluruh finalis yang hadir.