Pada Ajang Grand Final Pemilihan Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu 2024 Finalis IAIN Curup di Nobatkan Sebagai Duta Persahabat Kampus Se-Provinsi Bengkulu

Pada Ajang Grand Final Pemilihan Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu 2024 Finalis IAIN Curup di Nobatkan Sebagai Duta Persahabat Kampus Se-Provinsi Bengkulu

HMS IAIN Crp,-Putra Putri Kampus  Provinsi Bengkulu tahun 2024 menjadi ajang yang bergengsi di seluruh kampus  Provinsi Bengkulu terlebih Kegiatan ini telah dilaksanakan sejak tahun 2016 hingga saat ini tahun 2024, terkhusus bagi mahasiswa dan mahasiswi kampus IAIN Curup yang sangat antusias mengikuti kompetensi ini.

Salah satu mahasiswa IAIN Curup Angga Saputra Prodi Pendidikan Agama Islam yang di Nobatkan sebagai Duta Persahabat pada ajang Putra Putri kampus provinsi Bengkulu Tahun 2024. Dalam wawancara Ia menyampaikan rasa syukur.

“Alhamdulillah bersyukur dengan pencapaian yang didapatkan dari tahapan seleksi yang ketat dari Pra karantina sampai Karantina dan malam puncaknya di grandfinal,” Kata Angga.

Selanjutnya Ia juga mengajak Mahasiswa dan mahasiswi IAIN Curup untuk tetap terus meningkatkan Prestasu “Ayo tingkatkan prestasi dan berkontribusi dengan kemampuan yang dimiliki, baik akademik maupun non akademik, jangan pernah takut untuk mencoba karena bisa jadi sesuatu yang kamu takuti bisa membawa perubahan lebih baik lagi,” Ujar Angga.

Lebih Lanjut tidak lupa menutup wawancara dengan ucapat terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terutama orang tua dan Kampus IAIN Curup.”Saya Angga Saputra sebagai Putra kampus Persahabatan provinsi Bengkulu 2024 mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak-pihak yang terkait membantu dan menyukseskan terutama do’a orang tua, kampus IAIN Curup tercinta, guru, dan teman-teman semuanya.,”tutup Angga dalam wawancara, Ahad (11/2/2024).

Acara puncak yang dilaksanakan di Adeeva Hotel Bengkul sabtu malam yang dihadiri seluru peserta, sementara tampak hadir langsung dari kampus IAIN Curup Dr. Sakut Ansori M. Hum mewakili Rektor IAIN Curup, beserta jajaran Humas IAIN Curup.