Pada Ajang Grand Final Pemilihan Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu 2024 Finalis IAIN Curup di Nobatkan Sebagai Duta Berbakat Kampus Se-Provinsi Bengkulu

Pada Ajang Grand Final Pemilihan Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu 2024 Finalis IAIN Curup di Nobatkan Sebagai Duta Berbakat Kampus Se-Provinsi Bengkulu

HMS IAIN Crp,-Putra Putri Kampus  Provinsi Bengkulu tahun 2024 menjadi ajang yang bergengsi di seluruh kampus di Provinsi Bengkulu terlebih kegiatan ini telah dilaksanakan sejak tahun 2016 hingga saat ini, terkhusus bagi mahasiswa dan mahasiswi kampus IAIN Curup yang sangat antusias mengikuti kompetensi ini.

Salah satu mahasiswa IAIN Curup Asraf Wahyu Hidayat Prodi Pendidikan Agama Islam yang di Nobatkan sebagai Duta Berbakat pada ajang Putra Putri kampus provinsi Bengkulu Tahun 2024. Dalam wawancara Ia menyampaikan Rasa Syukur Kepada Allah SWT.

“Alhamdulilah, tak henti-henti nya bersyukur Atas segala nikmat yang telah Allah Swt berikan. di Tahun 2024 Asraf di jadikan putra-putri kampus BERBAKAT Provinsi Bengkulu,” kata Asraf.

Selanjutnya ia juga Menyampaikan Terima kasih atas doa serta dukungan dari kedua orang tua. dan kepada kampus IAIN Curup yang telah mensupport segala kegiatan yang telah dilewati.

Lebih lanjut juga Asraf Mengajak kepada Seluruh Mahasiswa dan Mahasiswi IAIN Curup untuk jangan takut untuk mencoba.” Ayo teman-teman sekalian jangan takut untuk mencoba dan jangan takut untuk gagal, apa lah arti kegagalan hanya sebagai pembelajaran untuk lebih baik lagi di masa depan dan awal dari kesuksesan Muda, berprestasi dan menginspirasi. Raih prestasi teman-teman semua. Kita anak muda, ingatt !!!,” tutup Asraf dengan semangat dalam wawancara. Ahad (11/2/2024).

Acara puncak yang dilaksanakan di Adeeva Hotel Bengkul sabtu malam yang dihadiri seluru peserta, sementara tampak hadir langsung dari kampus IAIN Curup Dr. Sakut Ansori M. Hum mewakili Rektor IAIN Curup, beserta jajaran Humas IAIN Curup.

Pada malam puncak finalis  putra putri kampus provinsi Bengkulu tahun 2024 juga menampilkan Speech, Tarian dan Dance.