Anugerah Reksa Bandha, IAIN Curup Raih Peringkat III Kategori Penerima PNBP Satker Non BLU

Anugerah Reksa Bandha, IAIN Curup Raih Peringkat III  Kategori Penerima PNBP Satker Non BLU

HMS IAIN Crp,-Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) IAIN Curup, Dr. Zahdi, M.H.I., menghadiri acara penganugerahan Reksa Bandha yang merupakan bagian dari sosialisasi Pengelolaan Kekayaan Negara serta penyerahan apresiasi kepada satuan kerja di lingkungan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu tahun 2023. Acara berlangsung dari pukul 09.00 hingga 12.00 WIB di Gedung Saburai, Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Lampung, Kota Bandar Lampung, Kamis (22/2/2024).

Prestasi kampus IAIN Curup dalam mengelola Kekayaan Negara diakui melalui penganugerahan Reksa Bandha Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu tahun 2023 yang langsung diterima oleh Kepala Biro AUAK IAIN Curup, Dr. Zahdi, Hal ini sejalan dengan komitmen Kanwil DJKN Lampung Bengkulu untuk menjaga integritas dan melakukan perbaikan berkelanjutan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pemangku kepentingan serta menolak segala bentuk Gratifikasi, sebagaimana disampaikan dalam surat nomor UND-19/WKN.05/2024.

Dalam Wawancara Kepala Biro AUAK mengatakan “ Ada Beberapa Agenda yang dilaksanakan dilampung pertama  Sosialisasi Kekayaan Negara, kedua Anugerahkan Reksa Bandha Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu tahun 2023,” Kata Kepala Biro dalam Wawancara.

Lebih lanjut Kabiro IAIN Curup juga mengatakan pada penganugerahan Reksa Bandha Ini IAIN curup mendapatkan Peringkat yang sangat Memuaskan.

“Kampus IAIN Curup Mendapatkan Juara 3 kategori PNBP satker Non BLU, pada Anugerah Reksa Bandha Kanwil DJKN Lampung Bengkulu Tahun 2023,”Ujar kepala Biro AUAK.