Apel Mingguan: Direktur Pascasarjana Tegaskan Para Dosen Berikan Pelayanan Prima Terhadap Mahasiswa dan Sukseskan PMB 2024

Apel Mingguan: Direktur Pascasarjana Tegaskan Para Dosen Berikan Pelayanan Prima Terhadap Mahasiswa dan Sukseskan PMB 2024

HMS IAIN Crp,- pelaksanaan kegiatan apel pagi rutin hari senin berlangsung dengan lancar dan khidmat.  Bertindak sebagai petugas apel tim Pascasarjana  IAIN Curup. Hadir pada kegiatan tersebut seluruh pegawai ASN baik dosen maupun karyawan, perangkat akademik, pejabat struktural serta tenaga kependidikan maupun tenaga kontrak dilingkungan IAIN Curup. Bertempat dilapangan depan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Curup, Senin (29/1/2024).

Bertindak sebagai pembina apel Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Hamengkubuwono, M.Pd  mengawali amanatnya, Direktur Pascasarjana menyampaiakan bahwa progres kegiatan yang dilaksanakan pada Tahun 2023.

“Memanajemen Pascasarjana dan Progres Kegiatan yang ada di pascasarjana 2023 telah dilaksanakan,” kata Prof Hameng.

Selanjutnya Prof Hameng juga mengatakan bahwa dosen juga harus mempunyai moralitas dan kedisiplinan yang tinggi dalam melayani mahasiswa dengan baik dan salah satu kedisiplinan dosen yang jelas nampak adalah memengikuti apel Mingguan.

“Dosen harus melayani mahasiswa dengan pelayanan prima, seperti hal dalam bimbingan Skripsi dan keperluan lainnya, dan juga kedisiplinan yang harus di tunjukan para dosen hal paling kecil salah satunya mengikuti Apel mingguan,” ungkap pembina.

Lebih dalam pada masa Penerimaan Mahasiswa baru (PMB) mari kita seluruh nya ikutbepartisifasi untuk mensukseskan PMB 2024.

“Pada Masa PMB ini menjadi Tanggung jawab kita bersama bagaiman cara mensukseskan, dengan salah satunya membantu proses promosi kampus, Fakultas dan Prodi,”jelasnya.

Adapun sesi akhir apel dilanjutkan dengan pembacaan do’a dan ditutup dengan kegiatan absensi kehadiran peserta apel, sebelum melanjutkan aktifitas dan kegiatan sesuai tupoksinya masing-masing.