Apel Mingguan: Rektor IAIN Curup Sampaikan Empat Pesan Penting, Tingkatkan Mutu Integritas Masa PMB 2024

Apel Mingguan: Rektor IAIN Curup Sampaikan Empat Pesan Penting, Tingkatkan Mutu Integritas Masa PMB 2024

HMS IAIN Crp,- pelaksanaan kegiatan apel pagi rutin hari senin berlangsung dengan lancar dan khidmat.  Bertindak sebagai petugas apel tim Fakultas Tarbiyah IAIN Curup. Hadir pada kegiatan tersebut seluruh pegawai ASN baik dosen maupun karyawan, perangkat akademik, pejabat struktural serta tenaga kependidikan maupun tenaga kontrak dilingkungan IAIN Curup. Bertempat dilapangan depan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Curup, Senin (22/1/2024).

Bertindak sebagai pembina apel Rektor IAIN Curup Prof. Dr. Idi Warsah, M.Pd.I mengawali amanatnya, Rektor Mengingatkan kepada seluruh pegawai dilingkungan IAIN Curup Berkenaan dengan laporan tahunan yang segera diselesaikan.

“Kami sampaikan kepada kepegawaian yang ada di lingkup IAIN Curup untuk menyelesaikan segera laporan tahunan, terakhir pada hari ini karena kita akan kedatangan Badan Pemeriksa Keuangan  (BPK) RI di IAIN Curup,” Kata Rektor Mengawali Amanatnya.

Selanjutnya Prof Idi  juga mengingatkan kembali kepada seluruh Civitas Akademika dilingkup IAIN Curup, untuk mengingatkan kepada mahasiswa IAIN Curup bahwasanya tanggal 16  Februari terakhir pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT).

“Untuk seluruh Dekan Fakultas dan Dosen untuk mengingatkan kembali keseluruh mahasiswa bahwasanya pembayaran UKT terakhir pada tanggal 16 Februari 2024 dan untuk perpanjangan pembayaran UKT masih dalam Rapat, apakah ada waktu perpanjangan pembayaran UKT Apa tidak,” Ujar Prof Idi.

Lebih lanjut Rektor juga menyampaikan bahwasanya dalam PMB seluruh keluarga Civitas Akademika harus Ikut andil dalam Mempromosikan kampus IAIN Curup terkhusus kepada panitia PMB.

“Di ingatkan kembali kepada seluruh Keluarga besar Civitas Akademika IAIN Curup untuk terus mempromosikan  Kampus pada pembukaan SPAN PTKIN Terkhususnya mahasiswa yang akan masuk IAIN Curup, Terkhusus kepada Dosen dan Panitia PMB 2024,”Ungkap Rektor.

Sebagai penutup Rektor Juga menyampaikan setiap Fakultas masing-masing untuk membuat Baliho, Poster, pamflet dan lain sebagainya untuk mempromosikan kampus, dan juga Pembina Apel mengingatkan kembali bahwa seluruh Civitas Akademika wajib mengikuti apel pada setiap minggu dan tanggal setiap tanggal 17.

Adapun sesi akhir apel dilanjutkan dengan pembacaan do’a dan ditutup dengan kegiatan absensi kehadiran peserta apel, sebelum melanjutkan aktifitas dan kegiatan sesuai tupoksinya masing-masing.

 
Learn more