Apel Hormat Bendera: Warek I Ingatkan Kembali Pembayaran UKT dan Evaluasi Diri di Awal tahun

Apel Hormat Bendera: Warek I Ingatkan Kembali Pembayaran UKT dan Evaluasi Diri di Awal tahun

HMS IAIN Crp,- Pelaksanaan kegiatan apel Hormat Bendera Institut  Agama Islam Negeri IAIN Curup, Bertindak sebagai petugas dari Rektorat IAIN Curup. Hadir pada kesempatan tersebut para unsur pimpinan, Pejabat struktural, Perangkat Akademik, serta ASN baik dosen maupun tenaga kependidikan, karyawan serta tenaga kontrak dilingkungan IAIN Curup. Bertempat dilapangan depan FUAD IAIN Curup, Rabu (17/1/2023).

Apel Hormat Bendera  IAIN Curup ini merupakan Apel perdana ditahun 2024 dan merupakan apel yang diadakan disetiap tanggal 17 pada tiap bulannya, Bertindak sebagai pembina Dr. Yusefri, M. Ag selaku Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, mengatakan Perubahan pada setiap pegawai maupun dosen diawal tahun.

“ Perubahan ditahun kemarin sebagai Evaluasi dan Koreksi di untuk tahun yang akan datang,”kata Warek I.

Kemudian Pembina juga mengingat kembali kepada setiap Fakultas dan setiap dosen untuk mengumumkan pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) kepada mahasiswanya.

“Kami mengingatkan kembali kepada dosen untuk mengingatkan kepada mahasiswa untuk pembayaran UKT paling lambat 26 Januari 2024, dan untuk dosen jangan sampai telat menginput nilai, karena mahasiswa akan aktif kuliah tanggal 6 Februari 2024 dan kuliah umum Iftitah tanggal 7 Januari 2024,” Jelas Dr. Yusefri.

Adapun sesi akhir apel dilanjutkan dengan pembacaan do’a dan ditutup dengan kegiatan absensi kehadiran peserta apel, sebelum melanjutkan aktifitas dan kegiatan sesuai tupoksinya masing-masing.