IAIN Curup Gelar Maulid Nabi SAW 1446 H dengan Khidmat, Tekankan Penguatan Nilai Keimanan

IAIN Curup Gelar Maulid Nabi SAW  1446 H dengan Khidmat, Tekankan Penguatan Nilai Keimanan
 HMS IAIN Crp,-Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup sukses menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Ulul Al-bab pada Jumat (20/9/2024). Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan, pejabat struktural, perangkat akademik, ASN, dosen, tenaga kependidikan, karyawan, dan tenaga kontrak di lingkungan IAIN Curup.
Peringatan Maulid Nabi SAW tahun ini mengusung tema “Penguatan Nilai Keimanan dan Perilaku Beragama yang Rahmatan Lil A’lamiin”. Acara ini dimeriahkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Drs. H. Syafruddin, M.M.Pd.I.
sambutan Rektor IAIN Curup diacara Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H
Dalam sambutannya, Rektor IAIN Curup, Prof. dr. Idi Warsah, M.Pd.I, mengajak seluruh civitas akademika untuk meneladani Nabi Muhammad SAW. “Mari kita memotivasi diri kita untuk mencintai Baginda Rasul dengan mengikuti kegiatan yang dilaksanakan,” katanya.
Rektor juga berharap agar kedepannya IAIN Curup dapat menyelenggarakan lebih banyak kegiatan keagamaan. “Semoga kedepannya lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan seperti Nuzul Qur’an yang dapat mempererat silaturahmi antar pegawai IAIN Curup,” ujarnya.
Peringatan Maulid Nabi SAW ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh civitas akademika IAIN Curup untuk meningkatkan keimanan dan mengamalkan nilai-nilai luhur Islam dalam kehidupan sehari-hari.(Ayms)

Ibu ibu Civitas Akademika sedang mahalul Qiyam
Bapak – bapak Civitas Akademika sedang memperhatikan tausiah