Apel Hormat Bendera: Kepala SPI sampaikan pesan penting saat Apel

Apel Hormat Bendera: Kepala SPI sampaikan pesan penting saat Apel
HMS IAIN Crp,- Pelaksanaan kegiatan apel Hormat Bendera Bulanan Institut  Agama Islam Negeri IAIN Curup berjalan khitmad , Bertindak sebagai petugas dari Satuan Pengawas Internal (SPI). Hadir pada kesempatan tersebut para unsur pimpinan, Pejabat struktural, Perangkat Akademik, serta ASN baik dosen maupun tenaga kependidikan, karyawan serta tenaga kontrak dilingkungan IAIN Curup. Bertempat dilapangan depan FUAD IAIN Curup, Selasa (17/9/2024).
Kepala SPI sedang menyamaikan amanat apel pagi
Dr. Sagiman, M. Kom  selaku Kepala SPI  IAIN Curup mengawali Amanatnya berkaitan dengan Penataan area kampus yang ada di IAIN Curup sudah dimulai pada tahun ini,
“ Dihimbau kepada seluruh keluarga civitas akademika IAIN Curup agar berhati – hati menggunakan kendaraan dan tetap patuhi tata tertib yang ada,” katanya.
selanjutnya,  pembina juga menyampaikan bawasannya IAIN Curup salah satu perguruan tinggi yang memiliki indeks integritas yang membantu loncatan-loncatan perubahan yang ada dikampus  dan tetap bekolaborasi sesama unit untuk kemajuan kampus IAIN Curup .
“Tentunya kita menginginkan kampus kita menjadi kampus lebih baik , lebih maju, dan kerja sama untuk melakukan perbaikan- perbaikan terhadap kondisi yang ada dikampus kita,” ujar Sagiman
 Lebih lanjut, Kepala SPI menyampaikan juga  pada tahun ini IAIN Curup membuka 17 Formasi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN).
“Tentunya kami menghimbau kesempatan pembukaan CPNS dan PPPK  ditahun ini silahkan, saudara-saudara sekalian mengikuti  secara serius, mempersiapkan segala sesuatunya baik formasi yang ada di IAIN Curup maupun di Instansi lain, “Tutup Dr. Sagiman.
Adapun sesi akhir apel dilanjutkan dengan pembacaan do’a dan ditutup dengan kegiatan absensi kehadiran peserta apel, sebelum melanjutkan aktifitas dan kegiatan sesuai tupoksinya masing-masing.
peserta apel sedang mendengarkan amanat pembina apel