Dies Natalis Ke-7 Himika Universitas Dehasen: Mahasiswa IAIN Curup Raih Piala Pada Bidang Lomba Akademik

Dies Natalis Ke-7 Himika Universitas Dehasen: Mahasiswa IAIN Curup Raih Piala Pada  Bidang Lomba Akademik

HMS IAIN Crp,-Meriahkan Dies Natalis yang ke-7  Himpunan Mahasiswa Informatika di Universitas Dehasen Provinsi bengkulu menggelar berbagai macam perlombaan.

Event ini diikuti oleh seluruh kalangan Akademisi dimulai pada tingkat siswa sampai dengan mahasiswa. Termasuk Mahasiswa dan Mahasiswi dari IAIN Curup.

Ada beberapa cabang Perlombaan baik akademik maupun non akademik , seperti Lomba  Cerdas Cermat (LCC), desain grafis, desain web, lomba futsal putra, lomba futsal putri, lomba futsal pelajar, lomba Mobile Legends (ML), lomba Free Fire (FF), dan lomba Magic Chess.

Dalam ajang ini mahasiswa yang mengikuti lomba Cerdas Cermat dari IAIN Curup membagi dua tim , tim 1 dari IAIN Curup berhasil meraih juara pertama, diikuti oleh tim 2 dari IAIN Curup sebagai juara kedua, dan juara ketiga diraih oleh tim dari Dehasen, Bengkulu.

Tim 1 dari IAIN Curup terdiri dari Ayu Lolita Sari, Dewa Anugerah Pratama, dan Lala Nabila Utami, sedangkan tim 2 terdiri dari Riski Karunia Illahi, Muhammad Dio Saputra, dan Pretty Maryana, semua mahasiswa dan mahasiswi yang ikut lomba dari Program Studi Hukum Tata Negara (HTN) IAIN curup.

Meskipun hanya dalam cabang lomba LCC, keberhasilan tim 1 IAIN Curup menunjukkan semangat dan dedikasi mahasiswa dalam mengikuti ajang perlombaan untuk meningkatkan pengalaman, memperluas relasi, dan menambah pengetahuan. Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa IAIN Curup untuk terus berpartisipasi dalam berbagai kompetisi di masa depan.