HMS IAIN Crp,- Pelaksanaan kegiatan apel pagi rutin mingguan berlangsung dengan lancar dan khidmat. Bertindak sebagai petugas apel tim Teknologi Informasi dan pangkalan Data (TIPD). Hadir pada kegiatan tersebut Unsur Pimpinan, pegawai ASN baik dosen maupun karyawan, perangkat akademik, pejabat struktural serta tenaga kependidikan maupun tenaga kontrak dilingkungan IAIN Curup. Bertempat dilapangan depan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Curup, Senin (29/4/2024).
Bertindak sebagai pembina apel Kepala TIPD IAIN Curup Revi Permatasi, ST mengawali amanat nya ia menyampaikan kepada para dosen untuk menyampaiakan harus bijak menggunakan Wifi.
“Pada Tanggal 1 Januari 2024 TIPD sudah menanamkan 70 Akses Point, untuk menfasilitasi mahasiswa dalam Akses Internet, kami harapkan kepada dosen untuk memberitahukan kepada mahasiswa nya harus bijak menggunakan akses internet ,”Kata Revi Mengawali Amanatnya.
Selanjutnya Pembina juga mengatakan Terkait dengan kerjasama dengan Sevima “Kami sampaikan Bahwa Kampus kita akan bekerjasama dengan sevima dan akan ada dua Fortal, dimana mahasiswa lama masih menggunakan fortal lama lalu mahasiswa angkatan 2024 akan menggunakan baru,” Jelas pembina.
Lebih lanjut Kepala TIPD IAIN Curup menyampaikan dalam amanatnya bahwa paa Selasa Besok Kampus IAIN Curup Akan Kedatangan Tim dari Sevima dan semua sistem perkuliahan maupun Kurikulum akan menggunakan sevima, dan pada hari rabu tim Sevima akan melakukan sosialisasi kepada seluruh dosen,”tambah Revi.
Sebagai Penutup Revi mengatakan terkait dengan penermaan mahasiswa baru.
“Untuk pendaftaran Mahasiswa jalur mandiri IAIN Curup Sudah di Buka dari tanggal 2 Mei sampai 30 Juni 2024 pendaftaran bisa langsung ke Gedung TIPD IAIN Curup, dan juga saya menyampaiakan kepada Dosen harus menggunakan email Institusi info lebih lanjut bisa langsung datang ke TIPD IAIN Curup,”Tutup Revi dalam amanatnya.
Adapun sesi akhir apel dilanjutkan dengan pembacaan do’a dan ditutup dengan kegiatan absensi kehadiran peserta apel, sebelum melanjutkan aktifitas dan kegiatan sesuai tupoksinya masing-masing.