Mahasiswa IAIN Curup yang Tergabung GenBI Raih Penghargaan Terbaik 1 Kategori Menginspirasi Media Sosial dan Kegiatan Se-Provinsi Bengkulu

Mahasiswa IAIN Curup yang Tergabung GenBI Raih Penghargaan Terbaik 1 Kategori Menginspirasi Media Sosial dan Kegiatan Se-Provinsi Bengkulu

HMS IAIN Crp,-Mahasiswa dan Mahasiswi penerima beasiswa Bank Indonesia (BI) yang tergabung Komunitas Generasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat IAIN Curup sukses membawa nama baik kampus dan GenBI IAIN Curup secara khusus. Pasalnya, GenBI Komisariat IAIN Curup berhasil meraih penghargaan terbaik 1 dalam kategori menginspirasi media sosial dan kegiatan se-Provinsi Bengkulu. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum GenBI  Bengkulu. Jum’at (29/3/2024) kegiatan ini dihadiri oleh seluruh GenBi yang ada di Provinsi Bengkulu.

Kategori menginspirasi media sosial dan kegiatan didapatkan oleh GenBI Komisariat IAIN Curup atas berbagai kegiatan yang dilaksanakan beserta publikasinya di semua media sosial GenBI IAIN Curup. Hal ini menunjukkan bahwa mahasiswa GenBI IAIN Curup mampu bersaing dengan berbagai universitas terbaik lainnya yang ada di Provinsi Bengkulu.

Ketua umum GenBI Komisariat IAIN Curup, Alief Risky menjelaskan bahwasanya penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari GenBI Wilayah Bengkulu kepada GenBI Komisariat universitas masing-masing yang sudah berdedikasi melalui berbagai program kerjanya.

“Alhamdulillah GenBI Komisariat IAIN Curup berhasil meraih juara terbaik 1 kategori menginspirasi media sosial dan kegiatan. Hal ini menunjukkan bahwa kita juga bisa bersaing dengan berbagai universitas terbaik lainnya yang ada di Bengkulu,” ujar Alief.

Lebih lanjut ia berharap dengan adanya penghargaan ini dapat membangun kemajuan mahasiswa IAIN Curup dalam meningkat skill dan inovasi yang dimiliki. “Penghargaan ini bukanlah akhir dari perjuangan kita. Jadi, berusahalah yang terbaik untuk kita sendiri dan kampus IAIN Curup yang hebat dan unggul dengan berbagai potensi yang kita miliki.” Lanjutnya.