Siapkan Akreditasi Prodi S3 MPI IAIN Curup, Targetkan Nilai “Baik Sekali”

Siapkan Akreditasi Prodi S3 MPI IAIN Curup, Targetkan Nilai “Baik Sekali”

HMS IAIN Crp,-Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) S3, Pascasarjana IAIN Curup, menggelar rapat awal persiapan akreditasi pada Kamis (29/2/2024) di Ruang Rapat Pascasarjana IAIN Curup. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Prodi, Dr. Jumira Warlizasusi, M.Pd., dan dihadiri oleh dosen yang terlibat serta perwakilan dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPM) IAIN Curup.

Rapat ini bertujuan untuk mempersiapkan penyusunan borang akreditasi dan membahas kendala yang mungkin dihadapi dalam prosesnya. Tim penyusun borang dibagi tugas sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan. Prodi MPI S3 menargetkan nilai akreditasi “Baik Sekali” dalam proses akreditasi mendatang.

Dr. Jumira Warlizasusi, M.Pd mengatakan semoga dengan persiapan yang matang ini dapat menjadikan Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Strata 3 IAIN Curup dapat mencapai target yang maksimal, sehingga harapan kedepan banyak dari calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan di IAIN Curup, Jum’at (4/10/2024).

Beberapa tokoh penting yang hadir dalam rapat tersebut, antara lain Prof. Dr. Lukman Asha, M.Pd.I, Dr. Eka Apriani, M.Pd, Prof. Dr. Hendra Harmi, M.Pd, Dr.Abdul Rahman, S.Ag., M.Pd, dan Rahman Arifin, ME. Rapat ini menjadi langkah awal yang penting dalam upaya Prodi MPI S3 IAIN Curup untuk meningkatkan kualitas dan mendapatkan pengakuan atas program studi MPI S3 IAIN Curup.