Mahasiswa Baru WAJIB Tahu Begini Cara Mengambil Voucher WIFI dan Email Isntitusi di IAIN Curup

Mahasiswa Baru WAJIB Tahu Begini Cara Mengambil Voucher WIFI dan Email Isntitusi di IAIN Curup

HMS IAIN Crp,- Mahasiswa baru angkatan 2024 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup kini dapat menikmati fasilitas akses Wifi di seluruh Gedung yang ada di dalam kampus IAIN Curup, Voucher Wifi Ini bisa diambil di Gedung Teknologi Informasi dan Pengumpulan Data (TIPD) di lantai 1. Pengumuman resmi mengenai pengambilan username dan sandi Wifi telah disampaikan oleh TIM TIPD IAIN Curup.

“Kami telah mengumumkan kepada mahasiswa baru IAIN Curup melalui grup Whatsapp angkatan MABA tahun 2024 dan melalui humas IAIN Curup pada tanggal 2 September 2024 untuk mengambil Wifi di gedung TIPD,” ujar salah satu TIM TIPD IAIN Curup, Selasa (3/9/2024) .

Revi Permanasari ST selaku Kepala TIPD IAIN Curup berharap akses Wifi ini dapat membantu kelancaran proses perkuliahan bagi mahasiswa baru. “Semoga dengan adanya Wifi dari kampus, pelajar dan mahasiswi baru dapat mempermudah akses internet dalam proses belajar,” ungkapnya.

Selain akses Wifi, IAIN Curup juga memberikan fasilitas Email Institusi kepada mahasiswa baru untuk keperluan akademik mereka.

Senada Dalam wawancara pula, salah satu mahasiswa Baru Kurniatirahma Prodi Pendidikan Agama Islam mengatakan. “Alhamdulillah dengan adanya Wifi dari kampus dapat meringankan Mahasiswa dalam proses belajar, apalagi sekarang menggunakan Internet, Katanya.

Berikut tata cara pengambilan voucher Wifi dan Email Institusi:

  1. Siapkan pemindai kode QR atau gunakan kamera Google.
  2. Scan barcode atau klik link ini  http://search.iaincurup.ac.id yang tersedia di papan pengumuman di lantai 1 Gedung TIPD.
  3. Masukkan NIM dan tanggal lahir, lalu ketuk tombol pencarian (kacamata pembesar).
  4. Cari NIM yang telah ditemukan di bawah.
  5. Hasil pencarian Wifi dan Email Institusi akan muncul.

Dengan mengambil voucher Wifi, Email Institusi akan otomatis dibuat.