Apel Hormat Bendera: Dekan FSEI Berpesan tetap jaga kedisiplinan

Apel Hormat Bendera: Dekan FSEI Berpesan tetap jaga kedisiplinan

HMS IAIN Crp,- Pelaksanaan kegiatan apel Hormat Bendera Bulanan Institut  Agama Islam Negeri IAIN Curup, Bertindak sebagai petugas dari Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Syari’ah (FSEI). Hadir pada kesempatan tersebut para unsur pimpinan, Pejabat struktural, Perangkat Akademik, serta ASN baik dosen maupun tenaga kependidikan, karyawan serta tenaga kontrak dilingkungan IAIN Curup. Bertempat dilapangan depan FUAD IAIN Curup, Rabu (17/7/2024).

Bertindak sebagai pembina Dr. Ngadri Yusro M.Ag  selaku Dekan FSEI IAIN Curup mengawali Amanatnya berkaitan dengan apel Hormat bendera dan upacara sebagai ajang silatuhrahmi dan juga melihat kedisiplinan dari seluruh pegawai yang ada dilingkungan IAIN Curup.

“Alhamdulillah kebijakan Pimpinan kita sudah sangat luar biasa tentang upacara ini, Kami harapkan untuk pegawai semua di lingkungan IAIN Curup tidak menghadiri Apel ini, karena salah satu menanamkan kedisiplinan adalah dengan upacara, bahkan dikantor lain itu upacara bukan hanya melihat kedisiplinan pegawainya.  Tetapi kita juga menjamin siap melayani mahasiswa ,”Kata Dr.Ngadri.

Dekan FSEI juga menambahkan Untuk seluruh pegawai yang hadir pada upacara Hormat bendera untuk terus mengikuti upacara yang dilaksanakan 1 bulan sekali ini.

“Saya Sebagai pembinan upacara hari ini, menyampaikan keinginan pimpinan agar untuk kita patuhi, untuk kita sama-sama hadir, ikut upacara terutama menghormati bendera merah putih, kedua bisa saja mendapat informasi penting yang melalui upacara.”Pesan Dr, Ngadri.

Selanjutnya Dekan FSEI IAIN Curup juga menyapaikan Informasi dari Wakil Rektor I berkaitan denga penerimaan mahasiswa baru tahun 2024.

“Saat ini kita sudah proses penerimaan mahasiswa baru tahap yang Ke-4 Jalur Mandiri gelombang ke II yang akan di tutup pada tanggal 31 Juli 2024,  karena sudah banyak jalur pendaftaran yang kita lewati Seperti SPAN, UM-PTKIN, jalur Mandir gelombang dan yang terakhir jalur mandiri gelombang ke-2, mari kita bersama-sama memberikan informasi bahwa masih dibuka seluas-luasnya bahwa masih dibuka pendaftaran mahasiswa baru di IAIN Curup ini ”,Ujar Pembina.

Lebih Lanjut Dr. Ngadri mengingatkan saja terkait dengan LPKD ini merupakan tugas kita semua “Memang belakangan ini sistemnya masih error, sebagai dosen yang wajib mengaploud dokumen, kinerja kita selama satu semester ini, belum bisa dilakukan otomatis yang sebagai asesor penilai  juga belum bisa bekerja,”Tutup Pembina.

Adapun sesi akhir apel dilanjutkan dengan pembacaan do’a dan ditutup dengan kegiatan absensi kehadiran peserta apel, sebelum melanjutkan aktifitas dan kegiatan sesuai tupoksinya masing-masing, dilanjutkan Coffe Morning. Di Aula Rektorat lantai 2.