Apel Mingguan: Kepala LPPM IAIN Curup Sampaikan Akan dilaksanakan KKN Pada Pertengahan Juli Tahun 2024

Apel Mingguan: Kepala LPPM IAIN Curup Sampaikan Akan dilaksanakan KKN Pada Pertengahan Juli Tahun 2024

HMS IAIN Crp,-Apel pagi mingguan di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup berjalan lancar dan khidmat. Dihadiri oleh Unsur Pimpinan, pegawai ASN termasuk dosen dan karyawan, perangkat akademik, pejabat struktural, tenaga kependidikan, dan tenaga kontrak di lingkungan IAIN Curup. Bertempat di lapangan depan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Curup, Senin (1/7/2024).

Megawali amanatnya Kepala LPPM IAIN Curup, Prof. Dr. Prof. Murniyanto, M.Pd.I, menyampaikan ucapan duka kepada salah satu Ayahanda dari dosen IAIN Curup yang meninggal.

memimpin apel juga menekankan tentang Kuliah  Kerja Nyata (KKN) IAIN Curup Periode ke-6 yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Juli sampai dengan Agustus di kabupaten rejanga Lebong dan juga akan melaksanakan KKN  Serumpun Melayu di Aceh serta KKN Moderasi Beragama di Bandung.

“KKN serumpun Melayu ke-5 tanggal 18 juli, diikuti semua kampus 20 PTKIN yang ada se-sumatera terdapat 8 mahasiswa ke Banda aceh dan terdapat 2 mahasiswa yang akan melaksankan KKN Moderasi Beragama di Bandung,” Kata Prof Murni.

Prof murni juga membahkan tentang KKN moderasi bergama “Terakhir KKN moderasi beragama di laksanakan di Cibubur, Kuningan bandung kerjasama UIN Bandung se Indonesia 53 se-Indonesia diantara IAIN Curup 2 mahasiswa semua laki” Tambah Prof. Murni.

Tentu harapan dan doa juga di sampaikan pembina Apel

” Harapan doa restu semoga KKN Tahun 2024 aman lancar bekerja sebagaiman mestinya,”Tutup Kepala LPPM IAIN Curup.

Apel pagi ditutup dengan pembacaan doa dan kegiatan absensi sebelum peserta melanjutkan aktivitas sesuai dengan tugas masing-masing. Semoga kegiatan ini memberikan semangat dan kesatuan bagi seluruh sivitas akademika IAIN Curup.