Tim Futsal IAIN Curup Tampil Memukau di Qadafi Cup kota Curup Tahun 2024

Tim Futsal IAIN Curup Tampil Memukau di Qadafi Cup kota Curup Tahun 2024

HMS IAIN Crp,-Pada event bergengsi Qadafi Cup di Kota Curup, tim futsal IAIN Curup telah menarik perhatian dengan penampilan memukau di bawah bimbingan pelatih Arega Swarna Putra. Mereka sukses meraih kemenangan dalam dua pertandingan awal yang digelar di Gedung Olahraga Kota Curup.

Qadafi Cup, merupakan salah satu event besar di Kota Curup Kabupaten Rajang Lebong, berhasil menarik partisipasi dari berbagai kalangan, termasuk umum dan pelajar. Event yang dimulai pada tanggal 1 dan akan berakhir 8 Juni 2024.

Dalam pertandingan pertama, tim IAIN Curup berhasil mengalahkan tim Nyatu PV FC dengan skor 2-0. Sedangkan dalam pertandingan kedua, mereka meraih kemenangan tipis 3-2 melawan GG FC.

Pemain-pemain yang turun di bawah arahan pelatih Arega Swarna Putra antara lain:

– Febri Zarizka (Kiper/Penjaga Gawang)

– Ananta Pramudya (Anchor)

– Angga Ade Putra (Pivot)

– Deni Riski Gunawan (Flank)

– Muhammad Sutan Yolando (Flank)

– Rafli Rivaldi (Pivot)

– Salapudin (Flank)

– Andreza Saputra (Flank)

– Maulana Shoufy (Flank)

– Febri Ersa Nuari (Anchor)

Dalam wawancara, Eko Charles M.A, selaku Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga di IAIN Curup, Optimis untuk  kemenangan tim IAIN Curup  dalam turnamen bergengsi Qadafi cup kota Curup.

“Dengan semangat tim yang kompak dan kebersamaan, Tim Futsal IAIN Curup bisa terus melaju kebabak berikutnya, kami juga menekankan pentingnya para atlet futsal IAIN Curup untuk tetap menjaga sportifitas, stamina, dan hindari begadang,”Katanya.

Selanjutnya Eko juga mengungkapkan bahwa selain futsal, beberapa cabang olahraga lainnya juga telah memulai latihan untuk mempersiapkan event besar yang akan diadakan pada tahun 2024. Hal ini menunjukkan komitmen mereka untuk meraih prestasi dalam berbagai cabang olahraga.

Lebih Lanjut Pembina UKM Olahraga IAIN Curup juga “Berharap  bahwa melalui latihan dan partisipasi aktif dalam berbagai kompetisi di tingkat kabupaten, para atlet mahasiswa IAIN Curup dapat mengasah kemampuan dan keterampilan para Mahasiswa untuk bersaing dalam ajang-ajang bergengsi di tingkat perguruan tinggi, Provinsi, maupun Nasional,”ujar pembina UKM Olahraga IAIN curup.

Hal ini menunjukkan upaya mereka untuk terus meningkatkan prestasi dan membanggakan institusi mereka di berbagai level kompetisi olahraga.Dengan dua kemenangan beruntun, senada dengan hal tersebut Salah satu Pemain Futsal IAIN Curup dalam wawancara menyampaikan harapannya.

“Harapannya, tim futsal IAIN Curup untuk melangkah ke babak selanjutnya dan meraih gelar juara dalam turnamen ini,” Ungkap Febri selaku kiper dari tim IAIN Curup.

Febri juga menambahkan “Semangat dan doa terbaik terus mengalir dari teman-teman mahasiswa  untuk kesuksesan mereka di Qadafi Cup. Semoga tim futsal IAIN Curup terus menunjukkan performa terbaik dan meraih prestasi gemilang,” tutupnya, Selasa (4/6/2024).

Sebagai Informasi tambahan Malam nanti pada pukul 19.00 WIB Tim Futsal IAIN Curup akan melaksanakan pertandingan Ketiga nya melawan Tim Futsal Nusantara di Gedung Olahraga GOR Kota Curup, Mari kita bersama-sama memberikan dukungan dengan meramaikan Kursi Tribun dan juga mendoakan Kan Agar diberikan Kemenangan!.