International Learning Media Competition di FTIK UIN Syahada Padang Sidimpuan: Mahasiswa IAIN Curup Raih Runner Up (2nd position) Kategori Tools for Media Learning

International Learning Media Competition di FTIK UIN Syahada Padang Sidimpuan: Mahasiswa IAIN Curup Raih Runner Up (2nd position) Kategori Tools for Media Learning

HMS IAIN Crp,-Pada kegiatan International Learning Media Competition di FTIK UIN Syahada Padang Sidimpuan yang berlangsung pada bulan April – Mei 2024, TIM IAIN CURUP berhasil meraih posisi Runner Up dalam kategori Tools for Media Learning. Tim ini terdiri dari Megi Ari Pratama, Nurul Dzakiyah, dan Royhan Hidayat sebagai peserta, serta Intan Purnama Sari sebagai Tim editor dari program studi TBI.

Keberhasilan ini merupakan prestasi gemilang bagi TIM IAIN CURUP yang berhasil bersaing dengan peserta lainnya dalam kompetisi ini. Mereka berhasil menunjukkan kemampuan dan dedikasi mereka dalam menghadapi tantangan dalam bidang keilmuan dan keguruan.

Dukungan dan arahan yang diberikan oleh berbagai pihak, terutama dari program studi TBI, sangat berperan dalam kesuksesan TIM IAIN CURUP dalam kompetisi ini. Dukungan ini memberikan bekal yang berharga bagi mereka untuk terus berkembang dan meraih prestasi lebih tinggi di masa depan.

Megi Ari Pratama salah satu TIM IAIN CURUP menyatakan “Harapannya bahwa pengalaman ini dapat menjadi momen yang luar biasa dalam mengasah skill dan kemampuan mereka sebagai calon guru yang bermanfaat di masa depan. Mereka berharap bahwa prestasi ini akan membuka pintu bagi kesempatan yang lebih luas untuk berpartisipasi dan berprestasi di berbagai kompetisi dan kegiatan yang serupa,”katanya, Sabtu (25/5/2024).

Semoga pengalaman ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi TIM IAIN CURUP serta menjadi tonggak awal bagi kesuksesan mereka di masa depan.