Ratusan Mahasiswa FUAD Ikuti  LKMO DEMA Fakultas

Ratusan Mahasiswa FUAD Ikuti  LKMO DEMA Fakultas

HMS IAIN Crp,-Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah telah menyelenggarakan Latihan Kepemimpinan Manajemen Organisasi dengan  Tema ” Membentuk Jiwa Kepemimpinan yang Bersinergitas dan Berintegritas Guna Terciptanya Mahasiswa Maju dan Terdepan dalam Berorganisasi ” di  Gedung Aula Rektorat lantai 1 IAIN Curup , Sabtu (18/05/2024)

Kegiatan ini  dihadiri oleh  Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Bpk. Dr. Fakhruddin, M. Pd. I , Wakil Dekan 1 Bpk.Roni Rhodin, M. Hum, Dosen FUAD Bapak Yulian Dwi Putra,M.sos, Demisioner dan beberapa Ketua Ormawa IAIN Curup,serta diikuti  pula oleh -+100 peserta dari masing-masing Ormawa Seruang Lingkup FUAD.

Adapun sambutan dari Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Bpk. Dr. Fachrudin, M. Pd. I bahwasanya setiap  anggota organisasi  harus memiliki karakter Kepemimpinan, Manajemen dan Kebutuhan dalam organisasi itu sendiri. Mahasiswa Harus Bersinergitas dan Berintegritas agar organisasi itu hidup. Karna kunci hidupnya Organisasi yaitu dengan kegiatan. Ikuti lah proses setiap langkah langkah dalam berorganisasi maka nanti akan melekat apa yang didapatkan.

Peserta Latihan Manajemen Kepemimpinan  Mahasiswa diberi materi mengenai Kepemimpinan oleh Ibrahim Rasyid, S. H, Public Speaking oleh Nando Caisar, S. H., CPM, Administrasi Kesekretariatan oleh Devi Rahma Utami, S. H dan Teknik Persidangan oleh M. Ikhsan Sanjaya, S. H. Materi materi ini adalah pelatihan dasar dari sebuah organisasi

Ayu Yulia Muhsari Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa menyampaikan dalam wawancara nya. “LKMO ini bertujuan untuk membentuk karakter kepemimpinan, intelektual dan spritual  Mahasiswa untuk mendorong lebih mendalam proses yang akan digapai.. Dan juga ini bentuk integritas dari Ormawa FUAD  agar lebih Maju dan Terdepan,” ujarnya.