Apel Hormat Bendera: Kepala LPPM Siap Laksanakan KKN Reguler Tahun 2024 di Wilayah Rejang Lebong

Apel Hormat Bendera: Kepala LPPM Siap Laksanakan KKN Reguler Tahun 2024 di Wilayah Rejang Lebong

HMS IAIN Crp,- Pelaksanaan kegiatan apel Hormat Bendera Institut  Agama Islam Negeri IAIN Curup, Bertindak sebagai petugas dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM). Hadir pada kesempatan tersebut para unsur pimpinan, Pejabat struktural, Perangkat Akademik, serta ASN baik dosen maupun tenaga kependidikan, karyawan serta tenaga kontrak dilingkungan IAIN Curup. Bertempat dilapangan depan FUAD IAIN Curup, Jum’at (17/5/2024).

Bertindak sebagai pembina Prof. Dr. Murniyanto, M.Pd.I  selaku Kepala LPPM IAIN Curup mengawali Amanatnya berkaitan Keberangkatan dari beberapa Pegawai IAIN Curup Yang akan melaksanakan Ibadah Haji.

“ Mari Kita sama-sama mendoakan kepada saudara-saudara kita yang mau berangkat menunaikan ibadah haji semoga mereka pergi dan pulangnya kembali lagi ketanah Air dalam kondisi sehat dan menjadi Haji dan Haja Mabrur mambruroh,”Kata Prof  Murni.

Selanjutnya Kepala LPPM IAIN Curup juga menyapaikan untuk selalu berdoa dan berusaha karena ada Prodi yang sudah Melakukan Asesmen Lapangan (AL) yakni Prodi SI Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dan Program Pascasarjana Pendidikan Agama Islam (PAI) S2.

“Mari Kita Berdoa bersama-sama karena  MPI SI IAIN Curup yang sudah melakukan AL dan juga Program Studi Pascasarjana PAI S2, Semoga mendapatkan hasil Tebaik menjadi “UNGGUL”,Ujar Prof Murni.

Lebih lanjut Pembina apel Juga mengingatkan kembali kepada Keluarga besar sivitas akademika IAIN Curup untuk mengikuti Rapat yang berkaitan dengan kalender Akademik.

“Saya ingatkan kembali jam 14.00 kita akan mengadakan rapat yang berkaitan dengan kalender akademik diruang rektorat lantai 2,”Pungkas Prof  Murni.

Terakhir sebagai penutup Prof  Murni juga menjelaskan tentang PKM yang ada di LPPM IAIN Curup.

“Ada 20 Proposal Terbaik dari 20 kelompok Dosen dan mahasiswa  pada hari ini harus kita seminarkan dari mulai pagi ini sampai siang nanti, muda-mudahan semua lulus jika sesuai dengan apa yang nanti hasil review, dan juga kami mengharapkan mohon doa kepada bapak-ibu Sivitas Akademika bahwa pada bulan Juli nanti akan ada Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler yang akan dilaksanakan di Kabupaten Rejang Lebong kondisi yang disiapkan 5 Kelurahan 67 Desa dengan mahasiswa nya sebanyak 865 mahasiswa, oleh karena itu kami berharap kepada bapak dan ibu dosen silahkan menyiapkan diri untuk menjadi Anggota Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), dan kami berharap agar Acara KKN reguler tahun 2024 ini berjalan baik dan lancar,” Tutup Prof  Murni dalam amanatanya.

Adapun sesi akhir apel dilanjutkan dengan pembacaan do’a dan ditutup dengan kegiatan absensi kehadiran peserta apel, sebelum melanjutkan aktifitas dan kegiatan sesuai tupoksinya masing-masing.