Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Melakukan Kegiatan Asesmen Lapangan (AL) Reakreditasi Tahun 2024

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Melakukan Kegiatan Asesmen Lapangan (AL) Reakreditasi Tahun 2024

HMS IAIN Crp,- Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) melaksanakan kegiatan Asesmen Lapangan (AL) reakreditasi di Gedung Fakultas Tarbiyah lantai 3. Kegiatan ini dihadiri oleh Unsur Pimpinan, dosen, karyawan, perangkat akademik, pejabat struktural, tenaga kependidikan, tenaga kontrak, dan alumni mahasiswa MPI di lingkungan IAIN Curup.

Tim asesor dari Universitas Pendidikan Indonesia, Prof. Dr. Dhedi Ahmad Kurniawan, M.Pd, dan dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Dr. Hasyim Asy’ari, M.Pd, turut hadir dalam AL tersebut.

Rektor IAIN Curup, Prof. Dr. Idi Warsah, M.Pd.I, dalam sambutannya menyampaikan.

“Alhamdulillah hari ini kita kedatangan para asesor untuk melakukan Asesmen Lapangan pada Prodi MPI. Semoga asesmen lapangan ini dapat memberikan nilai terbaik dan bermanfaat bagi kampus kita ini, serta mohon bimbingannya dari para Asesor.” kata Rektor, Rabu (15/5/2024).

Diharapkan dengan dilaksanakannya AL ini, hasil akreditasi akan menjadi hal terpenting. Mahasiswa yang lulus dari Program Studi ini diharapkan akan menjadi lulusan dari program studi yang sudah terakreditasi, memberikan manfaat yang optimal bagi kemajuan kampus.