Yudisium Tarbiyah Sukses Terselenggara. Dekan, Jangan Lupakan Alamamater Tempat Kita Ditempah dengan Ilmu Pengetahuan Selama ini

Yudisium Tarbiyah Sukses Terselenggara. Dekan, Jangan Lupakan Alamamater Tempat Kita Ditempah dengan Ilmu Pengetahuan Selama ini

HMS IAIN Crp,-Fakultas Tarbiyah IAIN Curup sukses gelar yudisum sarjana ke-IV pada hari Sabtu (20/04/2024). Bertempat di gedung Aula Rektorat IAIN Curup yudisum periode ini diikuti oleh 225 peserta yang berasal dari seluruh program studi di Fakultas Tarbiyah.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Rektor 1, 2, 3. Beserta Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Tarbiyah Serta jajarannya. mengawali sambutannya, Dr.Sutarto, M.Pd. selaku Dekan Fakultas Tarbiyah menyampaikan terima kasih kepada para peserta yudisium yang telah berhasil menyelesaikan studinya.

“Terima kasih dan mohon maaf juga apabila selama menempuh pendidikan di sini banyak mengalami kendala, baik dari proses perkuliahan hingga bimbingan skripsi yang dijalankan. Pesan kami, teruslah melanjutkan perjuangan dan jangan lupakan almamater kita yang telah menempah kita dengan ilmu pengetahuan selama ini.” Ungkapnya.

Sementara itu, Yongki Ramadhan Putra selaku mahasiswa program studi Tadris Bahasa Inggris yang berhasil meraih predikat ganda skripsi terbaik dan mahasiswa terbaik menuturkan harapannya agar dapat berkontribusi penuh dalam masyarakat nantinya. “Dengan gelar sarjana yang saya dapatkan ini, saya berharap untuk dapat terus melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya dan mewujudkan mimpi saya untuk berkontribusi dalam pengembangan, penelitian, dan inovasi pendidikan yang bermanfaat besar bagi bangsa Indonesia.” Ujarnya Yongki dalam wawancara.

Penyelenggaraan yudisium ini sejatinya bukanlah akhir dari perjalanan mahasiswa di kampus IAIN Curup tapi seolah menjadi gerbang pertama dalam memasuki dunia kerja yang akan dihadapi mahasiswa setelahnya.