Wakil Rektor I IAIN Curup Turut Meriahkan Ramadhan Melalui Buka Bersama Keluarga Besar Ma’had Al-Jami’ah

Wakil Rektor I IAIN Curup Turut Meriahkan Ramadhan Melalui Buka Bersama Keluarga Besar Ma’had Al-Jami’ah

HMS IAIN Crp,-Dalam rangka meriahkan bulan suci ramadhan Ma’had Al-Jami’ah IAIN Curup gelar buka bersama di Aula Rektorat IAIN Curup pada hari Selasa (26/03/2024). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Rektor I, Dr. Yusefri, M. Ag, Direktur Ma’had Al-Jami’ah, H. Agusten, S. Ag, M. H beserta jajaran pengurus dan mahasantri Ma’had Al- Jami’ah IAIN Curup.

Adapun rangkaian kegiatannya ialah tausyiah ramadhan yang disampaikan oleh Ustad. Jamaluddin, S. Kom. I dan kemudian dilanjutkan dengan santapan buka bersama. Kegiatan ini diadakan sebagai ajang silatuhrami antar pengurus dan mahasantri Ma’had Al Jami’ah IAIN Curup.

Direktur Ma’had Al-Jami’ah IAIN Curup, H. Agusten, S. Ag, M. H dalam sambutannya menuturkan harapannya agar kegiatan ini dapat semakin meningkatkan keakraban dan silaturahmi di Ma’had Al-Jami’ah. “Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi kita sebelum nanti semuanya kembali ke kampung halaman masing-masing untuk menyambut lebaran.” ungakpnya.

Senada dengan hal demikian, kegiatan tersebut juga merupakan agenda tahunan yang wajib bagi Ma’had Al-Jami’ah IAIN Curup. Salah satu mahasantri Ma’had Al-Jami’ah IAIN Curup, Nanda menuturkan “bahwa kegiatan ini merupakan agenda ramadhan yang seru untuk diikuti karena selain ajang silaturahmi kita juga turut memeriahkan bulan ramadhan,”Kata Nanda dalam Wawancara.