HMPS-PS IAIN Curup Gelar Upgrading Kepemimpinan: Membawa Semangat Perubahan Menuju Perbankan Syariah yang Lebih Hebat

HMPS-PS IAIN Curup Gelar Upgrading Kepemimpinan: Membawa Semangat Perubahan Menuju Perbankan Syariah yang Lebih Hebat

HMS IAIN Crp,-Dalam rangka mempersiapkan diri mengikuti LKMO, Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah (HMPS PS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup menggelar kegiatan Upgrading Kepemimpinan Manajemen Organisasi pada hari Sabtu (16/3/2024). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus HMPS PS IAIN Curup dan menghadirkan Novrizal M. Ag sebagai pemateri.

Pada LKMO tahun ini HMPS PS Mengusung tema “Membawa Semangat Perubahan Menuju Perbankan Syariah yang Lebih Hebat”, upgrading ini bertujuan untuk membekali para pengurus HMPS PS dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan dalam memimpin dan mengelola organisasi.

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat HMPS PS IAIN Curup ini diisi dengan berbagai materi menarik, mulai dari:

  • Kepemimpinan dan Manajemen Organisasi
  • Strategi Pengembangan Program Kerja sampai
  • Keterampilan Komunikasi dan Presentasi
  • Para peserta tampak antusias mengikuti kegiatan ini.

Upgrading ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh HMPS PS IAIN Curup. Pada Setiap awal periode setelah pelantikan pengurus baru untuk mempersiapkan mereka dalam menjalankan tugasnya.

Dalam wawanacara Ahmad Dwi Afriansyah, mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan upgrading ini dengan baik.

“Alhamdulillah, kegiatan upgrading HMPS PS berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi para pengurus. Kami berharap upgrading kedepannya akan lebih baik lagi dengan materi yang lebih beragam dan menarik,” ujar Ahmad.

Mari kita dukung HMPS PS IAIN Curup dalam mewujudkan visi dan misinya untuk membawa Perbankan Syariah IAIN Curup ke arah yang lebih baik.