Civitas IAIN Curup Gelar Senam Pagi Bersama

Civitas IAIN Curup Gelar Senam Pagi Bersama

HMS IAIN Crp,-Kampus IAIN Curup tidak hanya dikenal dengan pendidikan keagamaan yang kuat, namun juga aktif menyelenggarakan kegiatan yang menyehatkan dan mempererat silaturahmi civitas akademika, salah satunya kegiatan rutin yakni senam pagi pada hari Jum’at,  Senam pagi berlangsung dilapangan depan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD). Jumat (8/32024).

Senam Pagi ini merupakan senam terakhir menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H dan Bersamaan dengan adanya Promosi dari PT. Kangaroo Motor Mandiri yang menguji coba mobil keluaran terbaru dari suzuki . Kegiatan senam pagi ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Civitas Akademika IAIN Curup, mulai dari Unsur Pimpinan, Pejabat Struktural, Dosen, Karyawan, Mahasiswa IAIN Curup.

Dalam wawancara Rahmad Salihin Salah satu Peserta mengatakan  terselenggaranya kegiatan ini. ia menyampaikan “bahwa kegiatan senam pagi dan uji coba mobil ini memiliki beragam tujuan positif. Selain meningkatkan kesehatan dan kebugaran para mahasiswa dan dosen, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat antar Ormawa.  Senam bersama yang dilakukan dengan penuh semangat ini tentu menjadi wadah yang baik untuk saling berinteraksi dan mengenal satu sama lain.

Ada yang menarik pada senam kali ini sesi pengetesan drive mobil terbaru dari Suzuki. Para peserta yang hadir berkesempatan untuk mencoba langsung mobil tersebut dan merasakan sensasi sistem drive terbarunya. Sesi ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri dan disambut dengan antusias oleh para peserta.

Diharapkan melalui kegiatan ini, kampus IAIN Curup tidak hanya menjadi pusat pendidikan, tetapi juga sebagai tempat yang sehat, aktif, dan ramah lingkungan. Sinergi antara kegiatan yang menyehatkan seperti senam pagi dengan pameran teknologi ramah lingkungan seperti uji coba mobil terbaru, menjadi wujud nyata komitmen IAIN Curup untuk menciptakan suasana kampus yang ideal.