Dies Natalis ke-27 IAIN Curup Diwarnai Isra’ Mi’raj dan Sambutan Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Dies Natalis ke-27 IAIN Curup Diwarnai Isra’ Mi’raj dan Sambutan Bulan Suci Ramadhan 1445 H

HMS IAIN Crp,- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup menggelar Dies Natalis ke-27 yang dimeriahkan dengan Isra’ Mi’raj dan penyambutan bulan suci Ramadhan, Kamis (7/3/2024).

Acara ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar IAIN Curup, termasuk Warek 1,2 dan 3 , Senat IAIN Curup, Kabag ULA, Dekan, Dosen, dan ketua Ormawa IAIN Curup.

mengawali sambutannya, Dr. Yusefri, M.Ag., selaku Wakil Rektor I, menyampaikan sejarah awal mula kampus IAIN Curup dan perkembangannya hingga saat ini. Beliau juga menjelaskan target akreditasi unggul untuk beberapa program studi, yaitu Tadris Bahasa Inggris, Manajemen Pendidikan Islam, dan Pendidikan Islam.

“Adanya peningkatan setapak demi setapak untuk IAIN Curup dari tahun ke tahun,” harap Dr. Yusefri.

Kegiatan ini juga diisi dengan tausiah oleh Al-Ustadz H. Abuzar, Lc., MA. dan di akhiri dengan prosesi pemotongan tumpeng yang di potong langsung oleh Wakil Rektor I di dampingin oleh Wakil Rektor II dan III.

Dies Natalis ke-27 IAIN Curup menjadi momen refleksi dan semangat untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan kepada masyarakat. Kampus IAIN Curup berkomitmen untuk menjadi lembaga pendidikan tinggi Islam yang unggul dan berdaya saing.