Dekan FUAD IAIN Curup laksanakan Sosialisasi Fakultas di SMA, MAN, SMK Kabupaten Lebong

Dekan FUAD IAIN Curup laksanakan Sosialisasi Fakultas di SMA, MAN, SMK  Kabupaten  Lebong

HMS IAIN Crp,-Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD)   Dr. Fakhrudin, M.Pd.I , Wakil Dekan 1 Roni Rhodin, M.Hum ,Dosen FUAD serta perwakilan Mahasiswa dan mahasiswi dari setiap prodi telah melaksanakan Perkenalan Fakultas  dalam rangka Sosialisasi Jalur masuk PTKIN /Penerima Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi, tentunya di IAIN Curup Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah di Kabupaten Lebong, Kamis (7/3/2024).
Sosialisasi ke Kabupaten  Lebong  ini ditujukan kepada Kepala Sekolah, Guru, serta Siswa yang ada di Sekolah Menengah Atas yang akan melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi.

Sekolah Menengah Atas yang di kunjungi ada MAN 1 Lebong, MAN 2 Lebong, SMKN 2 Lebong.

Dalam Sosialisasi ini peserta / Siswa- Siswa lainnya dapat bertanya dan berbagi pengalaman seputar kendala teknis dan normatif dalam proses penerimaan mahasiswa baru.

“Kami menyadari bahwa masih terdapat kendala teknis dan normatif, dan itulah mengapa kami melaksanakan sosialisasi ini untuk memberikan informasi sekaligus menjelaskan mengenai seleksi  Fakultas, ada beberapa Prodi, Fasilitas dan lain-lainnya. ,” kata Dr. Fakhrudin dalam wawancara .

Sosialisasi ini tidak hanya menjadi wadah informasi tetapi juga peluang bagi para Siswa untuk berinteraksi dan mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam mengenai proses penerimaan mahasiswa baru di IAIN Curup. Diharapkan, melalui kegiatan ini, semakin banyak calon mahasiswa yang mampu memanfaatkan peluang pendidikan tinggi di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Curup.