Dekan Tarbiyah Lantik Serentak HMPS DEMA Fakultas Tarbiyah IAIN Curup Tahun 2024

Dekan Tarbiyah Lantik Serentak HMPS DEMA Fakultas Tarbiyah IAIN Curup Tahun 2024

HMS IAIN Crp,-Dekan Fakultas Tarbiyah, Dr. Sutarto S.Ag, M.Pd., melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) se-lingkup Fakultas Tarbiyah dalam acara Pelantikan Serentak yang bertema “Mewujudkan Kepengurusan Berkualitas Untuk Kemajuan Mahasiswa Yang Produktif Dan Inovatif” pada hari Jumat, (1/3/2024).

Mengawali sambutannya Dekan Fakultas Tarbiyah berpesan kepada seluruh mahasiswa agar dapat terus belajar dan mengembangkan diri serta berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara.

“Saya berpesan kepada seluruh mahasiswa agar dapat terus belajar dan mengembangkan diri serta berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara,” ujar Dr. Sutarto.

Selanjutnya, Dekan Fakultas Tarbiyah menyampaikan harapannya agar para pengurus HMPS yang baru dilantik dapat mengemban amanah dengan baik dan membawa kemajuan bagi mahasiswa dan Fakultas Tarbiyah.

“Saya berharap pengurus HMPS yang baru dilantik dapat menjadi pemimpin yang amanah, kreatif, dan inovatif dalam membawa kemajuan bagi mahasiswa dan Fakultas Tarbiyah,” ujar Dr. Sutarto.

Lebih lanjut sambutan dari Ketua DEMA Fakultas Tarbiyah Miranda berharap agar HMPS yang baru dilantik dapat menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan potensi, bakat dan Kreatifitas mereka serta berkontribusi bagi kemajuan Fakultas Tarbiyah.

Acara pelantikan ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan seni dan budaya dari para mahasiswa.

Pelantikan Pengurus HMPS se-lingkup Fakultas Tarbiyah ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik bagi kemajuan mahasiswa dan Fakultas Tarbiyah.