Pelantikan Pengurus Baru SEMA-I, Dema-I, UKK dan UKM IAIN Curup Tahun 2024, Warek III Pesankan Jalankan Tugas Sebaik Mungkin

Pelantikan Pengurus Baru SEMA-I, Dema-I, UKK dan UKM IAIN Curup Tahun 2024, Warek III Pesankan Jalankan Tugas Sebaik Mungkin

HMS IAIN Crp,- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup melaksanakan acara pelantikan Organisasi Mahasiswa secara Serentak . Acara tersebut menandai dimulainya periode kepemimpinan baru bagi Senat Mahasiswa Institut (SEMA-I), Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I), Unit Kegiatan Khusus (UKK), dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Pelantikan Berlangsung di Aula Rektorat Lantai 1 (Satu) dihadiri Wakil Rektor III mewakili Rektor IAIN Curup, Wakil Dekan I Syari’ah, Wakil Dekan I FUAD, dan segenap Mahasiswa dan Mahasiswi serta seluruh Ormawa yang dilantik, Jum’at (23/2/2024).

Pelantikan ini berjalan Lancar dan khidmat yang dibuka langsung oleh Wakil Rektor III IAIN Curup, Dr. Nelson, M.Pd.I. Mengawali sambutanya ia mengajak seluruh Ormawa IAIN Curup Untuk sama-sama Memajukan Kampus IAIN Curup.

“Saya sebagai Warek III IAIN Curup, mengajak seluruh Ormawa IAIN Curup marilah kita bersama-sama memajukan Lembaga ini, dengan aktifnya Ormawa Baik Itu Sema-I, Dema-I, UKK, dan UKM dalam bidang Prestasi akademik maupun Non Akademik pada tingkat Nasional Maupun Internasional,” Kata Warek III dalam Pembukaannya.

Selanjutnya Dr. Nelson juga mengingatkan kepada Ormawa IAIN Curup untuk bekerja sesuai Foksinya masing-masing.

“Sesudah dilantik ini saya berharap seluruh Ormawa IAIN Curup bekerja sesuai dengan Foksinya masing-masing, menjalankan tugas nya dengan sebaik mungkin ,” Ujar Nelsom.

Sebagai Penutup Wakil Rektor III memberikan Kabar Gembira kepada Ormawa IAIN Curup akan ada Beasiswa Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) disetiap semester pada setiap kabupaten.

“Kami sekarang Mengusahakan Beasiswa Baznas untuk mahasiswa dan mahasiswi pada setiap Kabupaten baik dalam dan luar provinsi, jadi Bantuan Baznas tidak hanya kabupaten Rejang Lebong tapi dari seluruh kabupaten yang bisa dijangkau IAIN Curup, Tentu saya juga meminta peran dari Ormawa yang baru dilantik ini untuk turut mengsukseskan serta mengusahakan beasiswa baznas ini,”tutup Warek III.