Apel Hormat Bendera: Kepala LPM Targetkan 4 Prodi Terakreditasi Unggul

Apel Hormat Bendera: Kepala LPM Targetkan 4 Prodi Terakreditasi Unggul

HMS IAIN Crp,- Pelaksanaan kegiatan apel Hormat Bendera Institut  Agama Islam Negeri IAIN Curup, Bertindak sebagai petugas dari Lembaga Penjamin Mutu (LPM) IAIN curup . Hadir pada kesempatan tersebut para unsur pimpinan, Pejabat struktural, Perangkat Akademik, serta ASN baik dosen maupun tenaga kependidikan, karyawan serta tenaga kontrak dilingkungan IAIN Curup. Bertempat dilapangan depan FUAD IAIN Curup, Senin (19/2/2024).

Bertindak sebagai pembina Prof. Dr. Hendra Harmi, M.Pd selaku Kepala LPM IAIN Curup mengawali sambuntanya. ia menyampaikan terkait dengan sosialisasi yang sekarang sedang berlangsung oleh beberapa dosen dan Tim PMB Tahun 2024 kedaerah baik dalam maupun daerah luar Provinsi.

“Harapan Kami, dengan menyebarnya Tim PMB IAIN Curup yang sekarang sedang melaksanakan kegiatan sosialisasi kesekolah pada tahun ini banyak calon mahasiswa yang kuliah di IAIN Curup, ”kata Ketua LPM.

Kemudian Pembina juga mengatakan bahwa tim Asesor Akreditasi Prodi Tadris Bahasa Inggris yang akan tiba besok.

“Besok tanggal 20 Februari 2024 kita akan kedatangan Tim Asesor Akreditasi Tadris Bahasa Inggris, kami berharap TBI IAIN Curup dari Akreditasi “A” akan Menjadi Unggul, dan kami pesankan kepada Civitas Akademika Untuk Bekerjasama dalam hal ini,” Ujar Pembina.

Lebih lanjut Kepala LMP juga menyampaikan kabar gembira bahwa akan ada beberapa prodi yang akan meningkatkan Akreditasi.

“Untuk Sementara Ada 4 Prodi yang akan meningkatkan akreditasinya dari A menjadi unggul dan total ada 17 Prodi dalam Proses yang akan meningkatkan Akreditasinya pada tahun ini,”Jelas Prof Hendra.

Terkahir sebagai penutup Prof Hendra mengintakan kepada keluarga besar Civitas Akademika Untuk bekerjasama dan mendukung pada Proses Akreditasi ini.

“Kami berharap kepada Seluruh Keluarga besar Civitas Akademika IAIN Curup untuk mendukung dan bekerjasama dalam Proses Akreditasi pada tahun 2024,” Tutup Prof  Hendra.

Adapun sesi akhir apel dilanjutkan dengan pembacaan do’a dan ditutup dengan kegiatan absensi kehadiran peserta apel, sebelum melanjutkan aktifitas dan kegiatan sesuai tupoksinya masing-masing.