Antusias Mahasiswa Iain Curup mengikuti kegiatan sharing knowledg pojok statistik

Antusias Mahasiswa Iain Curup mengikuti kegiatan sharing knowledg pojok statistik

HMS IAIN Crp,-UPT Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri curup menggelar Kegiatan Sharing Knowledg, Kegiatan ini juga bekerja sama dengan Badan Pusat Statistik (BPS). Kamis, (29/02/2024) digedung layananan pojok statistic Perpustakaan IAIN Curup.

Acara berlangsung pukul 09:00 – 12.00 wib, dengan Peserta kurang lebihnya 30 Mahasiswa dari program Studi Matematika dan Perpustakaan, Meriahnya acara ini dikarenakan di buka secara langsung oleh Kepala UPT Perpustakaan IAIN Curup Eke Wince S.E.

“Adanya Sharing Knowledg tentang statistik dan ilmu pengetahuan dari BPS Rejang Lebong sangat membantu dan memberikan sumbangsih ilmu pengetahuan kepada mahasiswa IAIN Curup, Kegiatan seperti ini juga semoga selalu rutin dilaksanakan di pojok statistik,” Ujar Kepala Perpustakaan IAIN Curup.

Apresiasi juga diberikan secara langsung oleh kepala BPS Rejang Lebong, dikarenakan IAIN Curup sudah menjadi tuan rumah dalam kegiatan, serta memberikan apresiasi juga kepada peserta yang telah  menyempatkan waktunya untuk mengikuti kegiatan sharing Knowledg ini.

Harapannya “Kegiatan ini tetap berjalan seterusnya agar memberikan banyak Ilmu pengetahuan melalui agen statistik. Kampus IAIN Curup juga dapat selalu bekerja sama dengan Annisa Setyani S. start selaku koordinator pojok statistik BPS Rejang Lebong,” kata Eke.

Suksesnya acara ini karena di isi langsung oleh pemateri Hebat dari BPS Rejang Lebong Agung Dika Wilantara, S.St.Start dan Nani Sumarni, S.SI, para pemateri menyampaikan tentang dasar – dasar pengolahan statistik dan sensus pertanian tahun 2023, seluruh peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini karena ilmu yang diberikan oleh pemateri sangat membantu dalam hal perkuliahan yang berkaitan. Semoga kedepannya layanan pojok statistik dapat memberikan sumbangsih ke masyarakat Luas.