UPT Perpustakaan Gelar Coffe Morning Mempererat Silatuhrahmi Keluarga Besar Civitas Akademika IAIN Curup

UPT Perpustakaan Gelar Coffe Morning Mempererat Silatuhrahmi Keluarga Besar Civitas Akademika IAIN Curup

HMS IAIN Crp,- Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Perpustakaan IAIN Curup gelar  Coffe Morning , dilaksanakan di Aula Harun Ar-Rasyid, di hadiri oleh Unsur Pimpinan dan Civitas Akademika IAIN Curup, Rabu (17/1/2024).

Di selenggarakan Coffe Morning  ini merupakan diskusi Non formal terhadap Unsur Pimpinan dan Civitas Akademika , Hal ini sesuai dengan arahan Dr. Zahdi, M.H.I selaku Kepala Biro Akademik Umum Administrasi Kemasiswaan mengatakan bahwa acara ngobrol ini lebih santai antara Unit kerja yang ada di IAIN Curup.

“ Pada Kesempatan Coffe Morning ini  semoga bisa tersampaikan keluh kesah apa saja yang ada di setiap unit, dan bisa diskusi dari hati kehati,”Kata Kepala Biro.

Kepala biro juga mengatakan dengan adanya Coffe Morning dapat mempererat silatuhrahmi di keluarga besar civitas Akademika IAIN Curup.

“Semoga dengan digelarnya Coffe Morning dapat mempererat hubungan silatuhrahmi antara kita di lingkup kampus IAIN Curup, dan juga membangun sinergi kolaborasi yang erat disetiap Unitnya,”tandas Zahdi.

Lebih Lanjut Kepala Biro juga mengatakan agar acara seperti ini terus berlanjut di setiap Unit agar kedepan segala sesuatu bisa juga disampaikan  secara Non formal.

“Kami berharap juga bahwa Coffe Morning bukan hanya UPT Perpustakaan yang menyelenggarakan tapi bisa di selenggarakan setiap Unit yang ada di lingkup IAIN Curup,”tambahnya.

Ike Wince S.E selaku kepala UPT Perpustakaan juga menambahkan bahwa acara ini juga merupakan ide UPT Perpustkaan IAIN Curup berkolaborasi dengan Wakil Rektor I, Sekaligus mendiskusikan kegiatan-kegiatan yang akan diadakan kedepannya.

“ Kegiatan Coffe Morning ini merupakan kolaborasi UPT Perpustakaan dengan Wakil Rektor I IAIN Curup, disini kita membahas semua kegiatan apa saja yang akan diselenggarakan pada tahun dan disampaikan secara Non formal,”jelas Ike dalam sambutannya.

Adapun yang didiskusi dalam Coffe Morning seperti Pelayanan, Pembangunan, seputar Perpustakaan, dan hal lainnya berkaitan dengan Kemajuan IAIN Curup Kedepannya. Dan juga dilanjutkan dengan sarapan bersama serta ramah tama keluarga besar Civitas Akademika IAIN Curup.