Apel pagi hari ini: Warek II IAIN Curup sampaikan 3 Pesan penting

Apel pagi hari ini: Warek II IAIN Curup sampaikan 3 Pesan penting

HMS IAIN Crp,- pelaksanaan kegiatan apel pagi rutin hari senin berlangsung dengan lancar dan khidmat.  Bertindak sebagai petugas apel tim Rektorat IAIN Curup. Hadir pada kegiatan tersebut seluruh pegawai ASN baik dosen maupun karyawan, perangkat akademik, pejabat struktura serta tenaga kependidikan maupun tenaga kontrak dilingkungan IAIN Curup. Bertempat dilapangan depan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Curup, Senin (11/12/2023).

Bertindak sebagai pembina apel Wakil Rektor IAIN Curup Dr. Muhammad Istan, M.Pd.I mengawali amanatnya terkait dengan anggaran pada tahun ini beserta kegiatan nya.

pembina Sedang menyampaikan Amanat. 2023

“diharapakan kepada setiap Unit Untuk mengumpulkan Laporan Anggara akhir tahun beserta kegiatan apakah layak untuk dilanjutkan atau di hapus,”katanya mengawal sambutan.

Selanjutnya Warek II penilaian Sasaran Kinerja Pegawain pada akhir tahun.

“ SKP harus ditanda tangani pejabat penilain sama pegawai yang dinilai. Dan pegawai harus punya target kerja dan rencana yang harus dicapai dalam kurun waktu yang telah di tentukan,” ucapnya.

Lebih lanjut Dr. Istan juga menjelaskan kepada Aparatur Sipil Negera ASN harus membuat laporan ke 3 aplikasi.

“Pertama Aplikasi dari Kemenag RI, kedua Kemendikbud dan yang ke-3 BKN dan Harus singkron laporan tersebut,”jelasnya

Terakhir Sebagi penutup Pembina juga Menyampaiakan berkenaan dengan pengaduan.

“jika ingin mengadu jangan hanya memalui pesan Whatsapp tapi harus ada surat bentuk Fisik yang nyata kalo tidak melaui Pengaduan Masyarakat (Dumas) jika seperti itu maka Pengaduan kemungkinan tidak ditanggapi,”tutupnya.

Jajaran Pimpinan IAIN Curup, 2023.

Adapun sesi akhir apel dilanjutkan dengan pembacaan do’a dan ditutup dengan kegiatan absensi kehadiran peserta apel, sebelum melanjutkan aktifitas dan kegiatan sesuai tupoksinya masing-masing.